085233649857 / 085722127847 / 528518D7

Masmuin Teknisi Parabola
Home » » CARA PASANG PARABOLA NINMEDIA

CARA PASANG PARABOLA NINMEDIA

Posted by www.teknisi-andalan.blogspot.com on Rabu, 27 Juli 2016

CARA PASANG PARABOLA NINMEDIA 



NINMEDIA adalah salah satu penyedia layanan tv Parabola yang berbasis satelit dan tanpa berlangganan .menghadirkan chanel-chanel free lokal yang di distribusikan melalui media satelit chinasat 11 dengan Orbit 98.00 derajat.


yang menjangkau seluruh wilayah nusantara dari ujung aceh hingga papua .

dengan menggunakan frekuensi Ku-band jadi untuk mendapatkan siaran Chanel Lokal di chinasat tidak harus menggunakan Dis yang besar ,cukup dengan dish dengan diameter minimal 60Cm sudah bisa di gunakan .

Atau jika anda mempunyai Dish bekas Tv berlangganan dengan Parabola Jenis Offset anda bisa menggunakannnya dengan membelikan dekoder Baru Mpeg4 yang sudah suport dengan Audio AAC keluaran terbaru . perlu juga anda ketahui jika Receiver yang anda gunakan tidak suport AAC maka suaranya tidak akan terdengar yang ada hanya Gambarnya saja .

Dengan Jumlah Chanel yang kian bertambah mungkin ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin pasang parabola tapi minimnya tempat untuk menaruh parabola . 
dan juga untuk harga juga sangat terjangkau lah tidak juga terlalu mahal

dan jangan Lupa pula bahwa chinasat ini menggunakan frekuensi jenis Ku-Band yang sepeti yang kita ketahui frekuensi ini sangat rentan tehadap cuaca mendung tebal maupun Hujan ,otomatis sinyalnya akan mengalami gangguan atau bisa juga hilang disaat cuaca mendung maupun Hujan ...
sudah Itu saja 
jika anda membutuhkan jasa pasang Atau pembelian perangkat bisa juga lewat kami ... 

SURABAYA-SIDOARJO DAN SEKITARNYA .... 
085233649857
pin BB :528518D7


1 komentar:

  1. Mau nanyak knp suara chanel tv one,antv,sama chanel luar suaranya tersendat sendat,kalau kualitas gambar normal cuma masalah di suara.

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}